jump to navigation

IPDN Undercover April 22, 2007

Posted by lensamata in sinopsis buku.
trackback

Segera terbit buku tentang topik terhangat April 07 ini – kontroversi
IPDN – langsung dari tangan pertama, Inu Kencana Syafiie oleh
Progressio (Syaamil Group). On the market pekan depan insya Allah.
Buku ini adalah gabungan dari kisah hidup Inu dan kontroversi IPDN.
Berikut sinopsisnya:

“Beberapa pihak menyuruh saya tutup mulut. Mereka membuat kontraisu
bahwa saya mencari popularitas, mencari uang, mencari jabatan, mencari
sensasi, dan lain-lain. Bagi saya, hal ini semakin menampakkan bahwa
antara saya dan mereka berbeda paradigma, berbeda cara berpikir,
berbeda persepsi, dan berbeda maqam.
Melalui buku ini, saya ingin menjelaskan kepada dunia bahwa motivasi
saya melakukan semua itu berangkat dari hati nurani, hanya karena
ridha Allah, sangat jauh melampaui self actualization.
Karena banyak psikolog yang berpendapat bahwa tingkah laku seseorang
tidak jauh dari masa lalunya, maka kesaksian ini saya tulis bersama
riwayat hidup saya dengan penuh kejujuran dari nurani yang terdalam.
Oleh karena itu, isinya lebih banyak bercerita mengenai bagaimana saya
berjuang, bagaimana kegagalan saya, dan bahkan meriwayatkan bagaimana
ketika saya harus terkurung dalam penjara kemiskinan.”

***

Sosok Inu Kencana Syafiie dua kali mengentak publik tanah air:
September 2003, ketika membongkar kasus kematian praja Wahyu Hidayat;
dan April 2007, ketika penganiayaan berujung kematian praja kembali
mengguncang IPDN, Jatinangor.
Setumpuk kasus bersembunyi di balik tembok IPDN. Pembunuhan, seks
bebas, narkoba. Tidak semua terekspose media, tetapi Inu bertekad
ingin menyingkapkannya kepada dunia. Demi kebenaran sejarah, demi
perbaikan almamaternya.
Luar biasa berani, lugas, ceplas-ceplos, dan penuh humor. Kombinasi
unik itu lengkap ada pada diri Inu. Buku di tangan Anda ini
menggambarkan dengan detail siapa Inu Kencana dan dari mana ia
mendapat tenaga begitu besar untuk melawan arus, menentang kekuasaan
yang menurutnya sengaja melindungi berbagai tindak kejahatan.
Fakta-fakta mencengangkan dari balik tembok IPDN akan semakin membuat
Anda paham, mengapa Inu memilih untuk “memberontak”. Seperti cerita
David yang mengalahkan Goliat, kisah Inu benar-benar akan memberi Anda
raksasa inspirasi.

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

